SOLOPOS.COM - Ikami ATMI Cup 2018/Twitter

Politeknik ATMI Surakarta sukses menggelar Ikami ATMI Cup 2018.

Solopos.com, SOLO—Berbagai acara sukses digelar Politeknik ATMI Surakarta dalam Ikami ATMI Cup 2018 yang selesai Sabtu (27/1/2018) lalu. Kegiatan tahunan kali ini menyelenggarakan lima lomba, yakni basket, futsal, mural, band, dan dance.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu panitia penyelenggara, Gressa, mengatakan perlombaan dalam Ikami ATMI Cup 2018 dimulai sejak Jumat (26/1/2018). Sedangkan Final Festival digelar di Sritex Arena Solo, Sabtu (27/1/2018). Pada acara puncak ini pun dimeriahkan oleh sejumlah grup musik dan band. Antara lain, FSTVLST, Endah N Rhesa, Meltic, dan Andhum Tresno. (baca: INOVASI TEKNOLOGI ATMI SOLO)

“Memang ada beragam acara dalam Ikami ATMI Cup 2018 ini. Antusiasme peserta serta penonton untuk mengikuti acara ini luar biasa,” paparnya, kepada Solopos.com, Selasa (30/1/2018).

Di sisi lain, sejumlah band dan tim dance tampil di acara pamungkas. Peserta lomba band, yakni SMKN 8 Solo Band, Slime Band, Zero Not Band, dan Black and White Band. Sedangkan untuk grup dance yang tampil adalah SMA Regina Pacis, SMAN 1 Solo, SMAN 7 Solo, SMA Kolese De Britto Yogyakarta, dan SMA PL Van Lith Magelang.

Di samping itu, pada lomba basket, gelar juara direbut SMAN 14 Semarang, disusul SMA Warga Solo sebagai juara II, dan SMA Kalam Kudus Sukoharjo sebagai juara III. Sementara pada basket putri, juara I adalah SMKN 1 Karanganyar, juara II SMAN 1 Sewon, dan juara III SMA Regina Pacis.

Sedangkan futsal titel juara disabet SMAN 1 Ngute, diikuti SMAN 4 Sukoharjo (juara II), dan SMA Batik 2 Solo (juara III). Pada lomba mural yang bertemakan cinta alam dimenangkan oleh dua tim dari SMKN 9 Solo dan tim SMK Warga.

“Selain lomba, ada pula charity games yang keuntungannya digunakan untuk aksi penanaman pohon di bantaran Sungai Bengawan Solo pada 4 Februari mendatang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya