SOLOPOS.COM - Ari Munadi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ari Munadi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SUKOHARJO — Ariyanto, 28, datang ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sukoharjo, Selasa (6/11/2012). Warga Plumbon, Desa Siwal, Kecamatan Baki, Sukoharjo melaporkan adiknya yang tak kunjung pulang ke rumah sejak 1 November lalu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Saat ditemui Solopos.com di Mapolres Sukoharjo, Ariyanto yang ditemani istri dan anaknya bercerita, adiknya yang bernama Ari Munadi, 20 hingga dirinya melapor ke Polres belum pulang dari tempat kerjanya. “Kamis, 1 November lalu, adik saya, Ari, sekitar jam 12.00 WIB berangkat kerja ke Solo Grand Mall. Mestinya jam 22.00 WIB sudah pulang ke rumah tetapi hingga sekarang tidak ada.”

Ekspedisi Mudik 2024

Diceritakannya, saat berangkat Ari mengendarai sepeda motor jenis Satria FU warna biru putih berpelat nomor AD 4816 XK. “Minggu (4 November-red) saya sempat menghubungi nomer telepon selular namun yang menjawab bukan suara adik saya (Ari-red). Yang terdengar seperti suara perempuan. Penerima telepon mengaku kalau berada di Karangpandan, Karanganyar.”

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ariyanto, adiknya tak memilik masalah di keluarga maupun kepada teman-teman kerja di Ino Fashion. Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Widodo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari saat mengonfirmasi menyatakan, segera berkoordinasi dengan SPK dan reskrim untuk melakukan penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya