SOLOPOS.COM - Cobalah lakukan hal-hal bersama sahabatmu saat berusia 20 tahunan agar kalian mendapat kenangan indah bersama.(ilustrasi/istimewa)

Solopos.com, SOLO – Memiliki sahabat karib ketika berusia dua puluhan, bisa menjadi saat yang terbaik dalam hidup. Di usia ini, kalian akan mengenal konsep-konsep kehidupan yang lebih baru, baik tentang kehidupan ataupun tentang memandang dunia.

Melakukan hal bodoh dan kesalahan konyol mungkin akan lebih dihargai di masa depan dan menjadi kenangan indah. Bahkan kenangan bersama sahabat akan sangat indah, dan terkenang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk membuatmu tidak menyesal nantinya, cobalah lakukan 5 hal berikut ini bersama sahabatmu saat berusia 20 tahunan agar kalian mendapat kenangan indah bersama.

Ini Alasannya Mengapa Ketika Demam Tubuh Justru Kedinginan

1. Makan bersama tanpa gengsi

Dua porsi es krim, pizza ekstra besar, dan beberapa minuman besar untuk dimakan bersama-sama bisa jadi kenangan yang terbaik di masa mendatang. Saat makan bersama ini, bisa juga digunakan untuk memupuk kebersamaan apabila diselingi dengan canda dan tawa.

2. Saling membantu saat sahabat patah hati

Bagian yang tak terelakkan saat berada di usia 20-an adalah patah hati. Hal ini bisa jadi tentang kematian hewan peliharaan atau putus dengan pacar atau hal penting lainnya. Karena, teman baik selalu di samping kalian baik dalam suka maupun duka.

Kalian akan menjadi terlalu lembut, dan menghadapi patah hati bersama-ama. Hingga akhirnya, terlalu blak-blakan dan jujur tentang bagaimana kalian harus berhenti menjadi bayi yang menangis dan berkumpul bersama untuk saling mengobati.

Ingin Tubuh Sehat Saat Bekerja Dari Rumah, Coba 6 Minuman Berbahan Alami Ini

3. Mengikuti tren kesehatan

Usia dua puluhan merupakan tahun-tahun ketika kamu dan teman-teman terbaikmu mungkin telah berkomitmen untuk memulai tantangan diet 40 hari dan ada yang gagal total hanya dalam 10 hari. Tetapi karena kalian memiliki satu sama lain untuk mendapatkan dukungan moral, semuanya akan baik-baik saja. Kalian juga akan saling mendukung atau bahkan bersama-bersama ikut diet.

4. Traveling bersama

Jujur saja, jika kalian belum melakukan perjalanan dengan sahabat kalian di usia 20-an, kalian melewatkan kesenangan yang sangat besar. Akan lebih baik, kalian untuk mencoba traveling bersama di Usia 20-an dan kalian akan mendapat momen indah bersama sahabat karib yang tak akan terlupakan.

5. Saling menelepon dalam kondisi sulit

Hal ini adalah hal paling menyenangkan untuk dilakukan dengan sahabat kalian di usia 20-an. Bisa dibilang, karena di usia ini kalian akan menemui banyak situasi yang menyusahkan, dan dengan senang hati teman-teman kalian akan menyelamatkanmu hanya dengan satu panggilan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya