SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Temanggung [SPFM], Sebanyak lima desa di Temanggung telah mengajukan permintaan droping air bersih, karena kekurangan air. Namun, pihak Pemkab setempat belum bisa memenuhi permintaan tersebut karena pengajuan droping belum dilakukan secara resmi dan tertulis. Kelima desa tersebut adalah Rowo, Tlogo Pucang, dan Caruban di Kecamatan Kandangan serta dua desa di Kecamatan Gemawang yakni Ngadisepi dan Kalibanger.

Staf Bagian Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Temanggung Sumalhadi, Selasa (21/6), droping air baru bisa disalurkan setelah ada permintaan secara resmi dan tertulis dari pihak kecamatan. Untuk menghadapi bencana kekeringan yang kerap terjadi saat musim kemarau, Pemkab Temanggung menyiapkan sebanyak 150 tangki air bersih, untuk disalurkan ke 10 kecamatan yang menjadi langganan kekeringan setiap tahunnya. [Miol/Dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya