SOLOPOS.COM - Smartphone Xiaomi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Jika dahulu HP yang memiliki spesifikasi handal, seperti RAM besar, chipset mumpuni, baterai tahan lama, hingga kamera yang bagus hanya dimiliki oleh HP flagship dengan harga selangit, kini sudah banyak HP yang memiliki spesifikasi handal, yang memiliki performa lancar, tetapi harga masih aman di kantong.

Salah satu produsen smartphone yang identik dengan produksi smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi namun harga yang terjangkau, adalah Xiaomi. Brand asal negeri bambu ini memang patut diacungi jempol, sebab Xiaomi memang benar-benar mendengar kebutuhan banyak kalangan, dengan memberikan produk yang bagus, namun tetap terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  SIM Telat Perpanjang Ternyata Enggak Perlu Bikin Baru, Tapi Ada Syaratnya

Apalagi sekarang Anda bisa mendapatkan produk Xiaomi melalui kredit HP tanpa uang muka melalui Kredivo. Dengan bunga  0% per bulan untuk paylater 30 hari, dan cicilan 3 bulan, serta bunga rendah, hanya 2,6% per bulan untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan, Anda bisa mendapatkan produk Xiaomi di ribuan merchant online dan offline Kredivo. Tentu dengan sistem kredit seperti ini tidak akan merusak arus keuangan bulanan Anda.

Nah, jika Anda ingin membeli HP Xiaomi dengan harga mulai dari Rp1 jutaan yang memiliki spesifikasi handal, dan ramah di kantong, berikut rekomendasinya:

Baca Juga: Penghulu Ini Viral Setelah Beri Nasihat Super Kocak untuk Pengantin Baru

1. Redmi Note 8

Redmi Note 8. (Detik.com)

Rekomendasi pertama adalah Redmi Note 8. Rilis pada tahun 2019, spesifikasi pada HP ini masih tidak kalah dengan merk lainnya. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, serta baterai berukuran cukup besar 4.000 mAh, Redmi Note 8 sangat lancar untuk menjalankan aplikasi game yang cukup besar.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 juta yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, Erafone, dan ribuan merchant lainnya, dengan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo.

Baca Juga: Biodata Jesselyn, Juara MasterChef Season 8 yang Satu Almamater dengan Chef Renatta

2. Redmi 9T

Redmi 9T. (Suara.com)

Selanjutnya ada Redmi 9t. HP yang dijuluki jawaranya batere gede ini, terbilang baru dirilis, yaitu pada bulan Februari tahun 2021 kemarin. HP ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 662 dari Qualcomm, pilihan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, serta baterai jumbo 6.000 mAh dipadukan dengan fitur fast charging 18W. HP ini dijamin lancar dalam bermain game, bekerja hingga streaming video berjam-jam.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,8 juta, HP yang aman di kantong ini bisa Anda dapatkan dengan cara kredit HP tanpa uang muka melalui Kredivo.

Baca Juga:  Support Yuk! Atlet Bulu Tangkis Asal Karanganyar Ini Wakili Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

3. Redmi 9

harga redmi 9
Redmi 9. (Gsmarena.com)

Redmi 9 adalah HP pendahulu dari Redmi 9C yang rilis pada pertengahan tahun 2020 kemarin. Dirancang khusus untuk keperluan gaming tingkat sedang, HP ini menyematkan chipset gaming MediaTek dengan Helio G80 serta RAM 3 GB dan memori internal 32 GB atau RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterai yang disematkan HP ini juga besar, berukuran 5.000 mAh dengan fitur fast charging.

Lebih murah dibandingkan pendahulunya, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 juta, yang bisa Anda dapatkan secara kredit dengan bunga yang rendah dari Kredivo. Hanya 0% untuk cicilan 3 bulan, dan bunga rendah 2,6% untuk cicilan 6 bulan, serta 12 bulan.

Baca Juga:  Perempuan Ini Viral karena Mirip Presiden Jokowi, Sampai Dikira Kembar

4. Redmi 9A

redmi 9a redmi 9c
Xiaomi Redmi 9A. (GSM Arena)

Masih dalam seri 9, kali ini rekomendasi HP Redmi yang memiliki spesifikasi handal, dan ramah di kantong, jatuh pada Redmi 9A. HP yang dirilis tepat pada perayaan 10 tahun Xiaomi pada Agustus tahun lalu ini, menggunakan chipset MediaTek Helio G25, serta variasi RAM  RAM 2 GB dan memori internal 32 GB atau RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, serta baterai berukuran 5.000 mAh. HP ini seakan-akan menjadi versi lebih ringan dari Redmi 9.

Jauh lebih murah dibandingkan seri yang lainnya, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,1 juta, yang bisa Anda dapatkan di e-commerce favorit Anda, yang sudah bekerja sama dengan kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo.

Baca Juga: Gendhis Geona Madaharsa, Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Penuh Makna

5. Redmi 8A Pro

Redmi 8A Pro (Detik.com)

Yang terakhir adalah Redmi 8A Pro. Rilis pada awal tahun 2020, Redmi 8A Pro mendapat dukungan dari Snapdragon 439 dari Qualcomm yang duet dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Soal baterai, perangkat ini mendapat topangan baterai 5.000 mAh. Tidak dapat diragukan, kalau HP ini masih memiliki performa yang baik untuk melakukan berbagai macam kegiatan sehari-hari.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 juta, Anda bisa mendapatkan Redmi 8A Pro tanpa harus menguras tabungan, atau dana simpanan Anda. Dengan kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, keuangan lancar, HP baru mendarat mulus di tangan.

Baca Juga:  Resmi Launching! Ini Nama Anak Perempuan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Seperti itulah rekomendasi HP Redmi Rp1 jutaan yang memiliki spesifikasi handal, aman di kantong, dan tentunya bisa Anda dapatkan dengan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo. Jadi, Anda tertarik beli yang mana?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya