Tutup Iklan
Paul Pogba (Reuters-David Klein)

Solopos.com, SOLO - Tak ada kejutan yang berarti pada hari terakhir jelang bursa transfer di liga-liga Eropa resmi ditutup, Selasa (3/9/2019) dini hari WIB. Sejumlah pemain yang santer dikabarkan pindah seperti Neymar dan Paul Pogba ternyata tetap berada di klub lamanya.

Neymar santer dikabarkan bakal pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Namun, tawaran dari Barca selalu ditolak oleh Paris Saint Germain selaku klub pemilik Neymar. Sedangkan Pogba menjadi incaran Real Madrid. Namun hingga bursa transfer ditutup, Pogba tetap bertahan di Manchester United.

Berikut daftar lima pemain bintang yang gagal pindah di bursa transfer musim panas 2019/2020:

Neymar (Paris Saint-Germain ke Barcelona)

Neymar gagal pindah setelah PSG ngotot membanderol Neymar di kisaran harga 300 juta euro, lebih besar ketika dia diboyong dari Barcelona pada 2017 lalu, 222 juta euro. Upaya Barca menyodorkan sejumlah pemainnya sebagai bagian transfer juga tak berhasil.

Paul Pogba (Manchester United ke Real Madrid)

Rencana Madrid mendatangkan Pogba di akhir penutupan bursa transfer gagal terwujud. Mirror menyebut harga Pogba saat ini berada di kisaran 180 juta poundsterling yang dianggap terlalu mahal oleh Madrid. Ditambah lagi, di musim ini Madrid sudah membelanjakan lebih dari 300 juta poundsterling untuk pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Christian Eriksen (Tottenham Hotspur ke Real Madrid)

Ambisi Eriksen untuk bermain di klub raksasa Spanyol Real Madrid kandas musim ini. Los Blancos tak mau menebusnya dengan harga tinggi, sekitar 130 juta poundsterling.

Paulo Dybala (Juventus ke Manchester United/Tottenham Hotspur/Inter Milan/PSG)

Dybala banyak dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa hingga akhirnya dia memilih bertahan di Juventus. Namun Dybala tampaknya harus berusaha ekstra keras untuk menjadi starter Juve musim ini.

Gareth Bale (Real Madrid ke Tottenham Hotspur/Manchester United/Jiangsu Suning)

Zinedine Zidane menjilat ludahnya sendiri ketika batal melego Bale. Performa apik sang winger di laga-laga awal Liga Primera bahkan membuatnya berpeluang menjadi pesaing berat Eden Hazard di sisi kiri penyerangan Madrid.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten