SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Lima calon anggota DPRD Sukoharjo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) naik dokar menuju Kantor DPRD Sukoharjo, Senin (9/9/2019) pagi. Mereka bakal dilantik secara resmi menjadi anggota DPRD Sukoharjo periode 2019-2024.

Kelima calon anggota DPRD Sukoharjo dari PKS itu yakni Martono (Dapil1), Sri Sutasno (Dapil2), Moch. Samrodin (Dapil3), Siti Zakiyatun Ni’mah (PKS), dan Sumiyati (Dapil5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masing-masing calon anggota DPRD itu naik dokar bersama istri dan anak. Mereka di antara para pengurus DPD PKS Sukoharjo yang berada di barisan paling depan.

Selain naik dokar, tokoh punakawan juga mengiringi rombongan calon anggota DPRD Sukoharjo dari PKS menuju lokasi seremoni pelantikan anggota DPRD Sukoharjo.

“Kami ingin menyatu dengan masyarakat kecil. Berangkat berbarengan dari Kantor DPD PKS Sukoharjo menuju Kantor DPRD Sukoharjo untuk menghadiri acara pelantikan anggota DPRD Sukoharjo,” kata Ketua DPD PKS Sukoharjo, Ari Sarwanto, Senin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya