Bikers asal Vietnam yang mengendarai sepeda motor ke Indonesia. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLODurian merupakan buah yang memiliki cukup banyak pencinta. Rasanya yang nendang di lidah tak jarang membuat orang yang mencobanya ketagihan.

Bahkan, bikers asal Vietnam rela touring ke Indonesia hanya demi bisa menikmati durian. Salah satu bikers asal Vietnam, Ngo Thiet Dai Nhan, mengatakan selain karena durian, ia ingin Indonesia juga karena keramahan warganya.

"Negara Indonesia ini ramah sekali orang-orangnya, merupakan negara yang besar dan saya sangat senang bisa ada di sini. Kami ingin tahu lebih banyak tentang negara ini tapi khususnya kami ingin mencari durian, karena kami sangat menyukainya," kata Ngo Thiet Dai Nhan seperti dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

Baca Juga: Avanza, Rush, Xpander Mobil Terlaris Agustus 2019

Selain Indonesia, kelima bikers asal Vietnam itu juga berkendara ke beberapa negara lain di Asia Tenggara dalam acara bertajuk Blue Core 5 Year Celebration yang berlangsung selama dua pekan. Acara tersebut digelar oleh salah satu produsen sepeda motor kondang asal Jepang.

Indonesia menjadi negara tujuan keempat selain Kamboja, Thailand, Malaysia,dan Filipina. Di Indonesia, para bikers asal Vietnam itu mengaku senang lantaran kondisi cuacanya sama dengan negara asal mereka.

"Di Jakarta kami melakukan city tour. Kami belum pernah ke sini dan ingin mengetahui beberapa tempat menarik di sini," lanjut Ngo Thiet Dai Nhan.

Baca Juga: Yamaha MT-5 Terbaru Diluncurkan Pekan Ini, Harga Rp53 Jutaan

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten