SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Meski meraih hasil buruk di turnamen internasional, namun beberapa pemain tim bola tangan putri Indonesia dinilai memiliki performa yang cukup menjanjikan. Mereka akan dipermanenkan menjadi pemain Timnas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih tim bola tangan putri Indonesia Bayunusa Mindoro mengatakan, beberapa pemain pantas untuk dipermanenkan sebagai anggota Timnas bola tangan putri. “Meski mereka sendiri tidak ada yang memiliki landasan olahraga ini,” ujarnya belum lama ini.

Mantan atlet basket tersebut mengakui, para pemain yang mengisi skuat tim bola tangan putri Indonesia dalam ajang 14th Asian Womens Handsball Championship 2012 berlatar belakang macam-macam. “Mulai dari bola voli, bola basket, hingga olahraga yang tak ada kaitannya dengan bola tangan, yakni ski air,” ujar pelatih yang sudah lima tahun bergelut di cabang olahraga bola tangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya