SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (Ilustrasi/JIBI)

Bollywood memang gudangnya wanita cantik dan seksi. Seakan-akan tak ada habisnya wanita cantik muncul dari industri film India ini.
Baru-baru ini emirates247.com melansir lima aktris India terseksi dalam balutan bikini di film. Tak hanya seksi, para aktris ini juga memiliki tubuh yang kencang dengan lekuk tubuh yang mengagumkan.

Priyanka Chopra

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peraih gelar Miss World ini tampil memukau penggemarnya ketika mengenakan bikini dalam film berjudul Dostana. Di film ini Priyanka mengenakan bikini berwarna keemasan. Setelah film itu dirilis, Priyanka masuk dalam Hall of  Flame.

Ekspedisi Mudik 2024

Shilpa Shetty
Shilpa tampil memukai dalam balutan bikini di film Dostana. Para penggemarnya berbondong-bondong menyaksikan lekuk tubuhnya di layar lebar. Pasalnya, keseksian Shilpa di pantai Miami menarik perhatian penggemarnya. Selain itu, penggemar Shilpa tak bisa melupakan si seksi ini lewat lagu Shut up and bounce.

Kareena Kapoor
Untuk tampil bagus dalam balutan bikini two pieces di film Tashan, Kareena harus diet. Walau perannya di film ini tak banyak mendongkrak karirnya, namun penonton tak bisa melupakan keseksan tubuhnya dalam balutan bikini.

Sunny Leone
Film Jism 2 mungkin tak memiliki alur cerita yang kuat. Namun, film ini menarik perhatian penonton dalam jumlah besar, untuk melihat bintang dewasa muncul di layar lebar. Penonton ingin melihat kemolekan tubuh Sunny.

Sherlyn Chopra
Aktris ini dikenal sebagai waniya yang memiliki lekuk tubuh sempurna. Selain itu, Sherlyn dikenal sebagai aktris India yang berani melepas pakaiannya untuk difoto atau di film.
Tak heran bila dia muncul sebagai sampul majalah pria dewasa Playboy. Keberaniannya tampil seksi, membuat dia juga ditawari pemeran utama dalam film erotis Kamasutra 3D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya