SOLOPOS.COM - Poster Malam Puncak Miss Indonesia 2018 (Instagram @missindonesia)

Lima aktor tampan Indonesia akan memeriahkan grand final Miss Indonesia 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Malam puncak kontes kecantikan bergengsi Miss Indonesia 2018 bakal digelar, Kamis (22/2/2018). Acara yang digelar untuk memilih wakil Indonesia di ajang Miss World ini bakal di siarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Satu dari 34 wanita cantik yang me0wakili setiap provinsi di Tanah Air bakal dinobatkan menjadi Miss Indonesia menggantikan Achintya Nilsen. Malam final ini akan dipandu oleh tiga pembawa acara kondang Tanah Air, Robby Purba, Amanda Zevanya, dan Daniel Mananta.

Ekspedisi Mudik 2024
Ivan Gunawan bersama finalis Miss Indonesia 2018 (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan bersama finalis Miss Indonesia 2018 (Instagram @ivan_gunawan)

Acara malam puncak ini akan semakin meriah dengan kehadiran Miss World 2017, Manushi Chhillar, bersama enam Miss Continental Queens of Beauty 2017, Magline Jeruto (Kenya-Afrika), Andrea Meza (Meksiko-Amerika), Ha Eun Kim (Korea-Asia), Solange Sinclair (Jamaika-Karibia), Stephanie Hill (Inggris-Eropa), dan Annie Evans (Selandia Baru-Oceania).

Selain tujuh wanita cantik, ada pula lima pria tampan yang ikut memeriahkan gelaran malam puncak Miss Indonesia 2018. Kelima pria tampan itu tak lain adalah aktor top Indonesia, mulai dari Al Ghazali, Arbani Yazis, Jefri Nichol, Ladislao, dan Rama Michael. Mereka sepertinya akan mendampingi finalis yang berhasil masuk ke babak top lima.

Lima aktor tampan yang memeriahkan final Miss Indonesia 2018 (Instagram @missindonesia) (1)

Lima aktor tampan yang memeriahkan final Miss Indonesia 2018 (Instagram @missindonesia) (1)

Acara ini akan dibuka dengan penampilan menarik ke-34 finalis yang telah menjalani karantina selama dua pekan sejak 6 Februari 2018 lalu. Pada sesi pembuka, mereka akan memakai cocktail dress dengan sentuhan kain tenun khas Nusa Tenggara Timur rancangan desainer kondang, Ivan Gunawan. Sementara enam wanita yang menjadi Miss Continental Queens of Beauty 2017 akan memakai gaun indah rancangan Hengky Kawilarang.

Pada ajang Miss Indonesia 2018 ini, Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh gadis cantik asal Kota Solo, Nadya Astrella Juliana. Sarjana bisnis internasional dari Curtin University, Singapura, ini telah melakukan beragam persiapan untuk menghadapi malam final. Apakah dia mampu mengungguli prestasi pendahulunya, Dinda Saraswati, yang menjadi juara keempat di ajang Miss Indonesia 2017?

Siapakah yang akan menggantikan Achintya Nilsen menjadi Miss Indonesia 2018? Dukung dan saksikan kontestan favorit di Malam Puncak Miss Indonesia 2018, malam ini di RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya