Rilis 27 Mei, Game PS4 dan Xbox One Ini Usung Konsep Mutakhir
Watch Dogs (IGN.com)

Solopos.com, SOLO -- Watch Dogs jadi salah satu judul game paling dinanti dari konsol generasi baru Sony, Playstation 4 (PS4). Konsep open-world dan kemampuan dari sang karakter utama untuk meretas sebuah program membuat Watch Dogs terlihat menawan. Lebih menarik lagi, game ini dipastikan mampu menampung mode multiplayer sebanyak 8 orang.

Developer game, Ubisoft sepertinya mempersiapkan Watch Dogs dengan sangat serius. Game ini mengusung konsep revolusioner yang terbukti ampuh menarik minat pecinta game. Game dengan konsep jelajah bergaya open world ini mampu dimainkan dengan 8 orang secara bersamaan.

Dengan konsep ini players dapat memainkan Watch Dogs dengan leluasa. Barangkali konsepnya mengembangkan konsep Grand Theft Auto dengan gaya yang lebih segar.
IGN,Selasa (11/3/2014), dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitch.tv, Ubisoft menjelaskan detail Watch Dogs bila dalam sistem permainan online. Menurut juru bicara Ubisotf, Danny Belanger gamer bisa langsung masuk dan bergabung dengan gamer lainnya yang sedang bermain.

Meski begitu, jika gamer tak ingin keseruannya terusik karena banyaknya player lain yang tiba-tiba masuk ke game-nya, fitur online ini bisa dinonaktifkan. Belanger menambahkan, multiplayer Watch Dogs bukanlah tentang menjadi agresif dan menyerang sesama gamer, namun lebih berfokus pada gaya “petak umpet” dimana sesorang bisa meretas dan diretas.

Tak banyak memang yang bisa digali dari mode multiplayer game ini. Watch Dogs dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2014. Informasi yang beredar mengungkapkan, ada perbedaan resolusi pada game yang dapat dimainkan di PS4 dan Xbox One ini.

Product-reviews, Jumat (7/3/2014), Watch Dogs di PS4 akan tampil dengan konten ekslusif dari Ubisoft serta resolusi 1080p. Sedangkan di konsol Xbox One, game ini dapat dimainkan dengan resolusi 960p.

Kedua konsol generasi baru ini bisa menjalankan game aksi petualangan tersebut dengan kualitas 30 frame per detik (fps), bukan 60 fps. Game yang dikembangkan Ubisoft Montreal ini juga hadir di Microsoft Windows.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho