SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa akan dipertahankan Honda pada MotoGP tahun ini. JIBI/Ist/google image

Liputan6.com, MADRID — Bos Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo, menegaskan timnya takkan melepas pembalap Dani Pedrosa. Di mata Suppo, Pedrosa adalah salah satu pembalap terbaik dunia saat ini.

Berstatus sebagai unggulan musim lalu, Pedrosa hanya mampu menduduki peringkat tiga klasemen akhir. Ia kalah bersaing dengan rekannya, Marc Marquez dan jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu faktor yang membuat penampilan Pedrosa buruk adalah cedera bahu yang dialaminya di Sachsenring, Jerman. Pada akhirnya, gelar juara dunia jatuh ke tangan Marquez.

Ekspedisi Mudik 2024

Karena performa buruknya, Pedrosa pun digosipkan akan segera pindah. Namun hal ini dibantah oleh Suppo.

“Jika Anda ingin punya dua pembalap yang kuat, coba sebutkan pembalap lain yang lebih kuat dari Pedrosa. Dia sudah menjadi bagian dari HRC sejak lama,” ujar Suppo di MCN, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (24/1/2014).

“Memang, dia tidak pernah menjadi juara dunia MotoGP. Tapi, hanya ada tiga pembalap hebat di kompetisi ini, dan Pedrosa salah satunya,” tutup Suppo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya