SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid batal merebut posisi puncak klasemen La Liga setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla di Vicente Calderon, Madrid, Senin (20/1/2014) dini hari WIB.

Hasil seri membuat Los Rojiblancos tetap berada di urutan kedua, dengan torehan 51 poin atau sama dengan koleksi Barcelona, yang menempati posisi puncak, dengan jumlah selisih gol lebih unggul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atletico sebenarnya berpeluang mengambil alih posisi puncak klasemen. Hal ini menyusul hasil seri 1-1 yang diterima Barcelona, dalam laga lebih awal, kontra Levante.

Sayangnya, Atletico gagal memenuhi ekspektasinya. Sempat unggul di menit ke-18 lewat David Villa, Atletico harus kebobolan di menit ke-73, lewat tendangan penalti Rakitic.

Hasil seri dianggap berbagai kalangan akibat efek kelelahan yang dialami Los Rojiblancos. Namun, Pelatih Atletico, Diego Simeone, membantah anggapan itu.

“Saya tak sepaham dengan ide Anda tentang kelelahan. Hasil seri bukan karena kelelahan,” ujar Simeone dalam sesi jumpa pers, seusai pertandingan, seperti dilansir Football Espana, Senin.

“Pertandingan diputuskan oleh berbagai insiden yang berbeda, lagi dan lagi. Saya tak merasa demikian. Itu merupakan pertandingan yang kami bayangkan. Kami tahu itu akan diselesaikan dengan insiden dan itulah yang terjadi.”

“Itu pertandingan yang keras dan bahkan nakal, tapi sangat kompetitif bagi kedua tim yang menunggu salah satunya tergelincir. Kami mendapatkan titik yang memungkinkan kami untuk tetap dalam posisi istimewa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya