SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Neymar terjatuh saat ditekel pemain Getafe Alexis Ruano. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Striker Neymar terjatuh saat ditekel pemain Getafe Alexis Ruano. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, BARCELONA — Setelah menjalani tes dan diagnosa cedera pada pergelangan kaki, Neymar diperkirakan harus menepi sekitar tiga sampai empat pekan lamanya.

Cedera itu didapat Neymar dalam kemenangan 2-0 yang diperoleh Barcelona atas Getafe di laga leg II babak 16 Copa del Rey Jumat (17/1/2014) dini hari WIB. Barca lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-0.

“Tes sudah dilakukan pada pagi ini dan memastikan bahwa pemain bernama Neymar Jr. Pergelangan kaki kanannya,” tulis keterangan di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Dia diperkirakan akan absen tiga hingga empat pekan,” jelas pemberitahuan itu.

Neymar seharusnya sudah kembali merumput saat di babak 16 Besar Liga Champions di markas Manchester City pada 18 Februari.

Namun demikian, dia akan absen di sejumlah pertandingan Barca di kompetisi domestik kala melawan Levante , Malaga dan Valencia di liga dan laga perempatfinal dua leg Copa del Rey melawan Levante. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya