SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pemain Juvenntus melakukan selebrasi saat mengalahkan Roma pekan lalu. JIBI/Rtr/Giorgio Perotti

Para pemain Juvenntus melakukan selebrasi saat mengalahkan Roma pekan lalu. JIBI/Rtr/Giorgio Perotti

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, CALGIARI — Juventus sukses membuat kemenangan 11 kali secara berturut-turut di Serie A setelah menundukkan Cagliari. Bianconeri menang telak 4-1 atas tuan rumah.

Sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Cagliari, Minggu (12/1/2014) malam WIB, Juve pada akhirnya meraih kemenangan 4-1. Ini membuat ‘Nyonya Tua’ selalu mampu meraih poin penuh di Serie A sejak dikalahkan Fiorentina 2-4 pada 20 Oktober lalu.

“Itu adalah sebuah capaian luar biasa, fakta bawa dalam sejarah Juventus–mengetahui tim yang pernah mereka miliki–tak pernah mencapai ini sebelumnya merupakan hal luar biasa,” kata sang pelatih Conte kepada Sky Sport Italia seperti dikutip detiksport.

Hasil ini juga membuat Juve masih nyaman bertengger di puncak klasemen. Dalam laga itu tuan rumah Cagliari unggul lebih dulu berkat gol dari Mauricio Pinilla di menit ke-21.

Keunggulan tersebut cuma bertahan 10 menit, setelah Fernando Llorente mencetak gol dan menyamakan skor jadi 1-1. Kedudukan bertahan sampai turun minum.

Bianconeri kemudian “mengamuk” di paruh kedua laga. Claudio Marchisio menjebol gawang Cagliari di menit ke-73, Llorente mencetak gol keduanya di menit ke-76, dan Stephan Lichtsteiner mengirim si kulit bundar ke gawang Cagliari di menit ke-80.

Tambahan tiga angka membuat ‘Nyonya Tua’ kini bertengger di posisi teratas klasemen dengan 52 poin hasil dari 19 pertandingan, unggul delapan poin dari AS Roma di posisi dua. Cagliari sementara itu masih terpaku di posisi 12 dengan 21 poin.(JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Cagliari: Adan; Pisano (Cabrera 77′), Rossettini, Astori, Murru; Dessena, Conti, Ekdal (Perico 82′); Cossu; Pinilla, Sau (Ibarbo 65′).

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal (Padoin 83′), Pogba, Pirlo (Marchisio 66′), Asamoah; Tevez (Giovinco 82′), Llorente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya