SOLOPOS.COM - Salah satu varian menu dalam Aussie Meat Promotion yang disajikan di Paprika Restaurant The Phoenix Jogja sepanjang November 2013, Senin (18/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–The Phoenix Jogja menghadirkan Aussie Meat Promotion dengan berbagai cita rasa masakan yang unik. Kolaborasi masakan western ala Italia dan Asia ditargetkan untuk setiap menu dapat dipesan 70 porsi selama November 2013 ini.

Executive Chef The Phoenix Kiki Dwi Setiawan mengatakan, bulan ini menu spesial yang disajikan menghadirkan varian menu berbahan baku daging sapi Australia. Beragam olahan daging ini dapat dinikmati selama bulan ini. “Ada tiga menu Aussie Meat Promotion yang disajikan. Dan ketiganya akan diolah dengan berbagai cita rasa masakan Asia dan Eropa,” ujar Kiki kepada wartawan, Senin (18/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menu-menu yang disajikan khas dari dapur Paprika Restaurant ini antara lain Roasted Angus Beef Tenderloin in Asian Marinated. Menu ini diolah dengan kolaborasi masakan dan cita rasa yang khas. Dilengkapi pula dengan risotto yang merupakan nasi khas Italia. Setiap menunya ditargetkan dapat terjual sekitar 70 porsi selama bulan ini. “Pelengkap lainnya juga terdapat sayur kangkung di dalamnya serta risotto yang di-mix dengan tempe,” ungkap Kiki.

Selain itu, terdapat pula Grilled Angus Rib Eye dan juga Grilled Australian Angus Striploin. Aussie meat merupakan deretan teratas daging sapi pilihan. Kualitas kenikmatan daging ini dimulai sejak sapi dipelihara di peternakan.

“Untuk menjamin daging berkualitas premium, sapi-sapi ini dimanjakan sedemikian rupa. Makanannya diperhatikan dengan baik, dan yang terpenting adalah pemijatan rutin pada sapi-sapi ini,” imbuh Public Relation Manager Marlya Christina.

Lya mengatakan, dari perlakuan tersebut daging sapi yang diperoleh pun menjadi lebih berkualitas. Kualitas daging menjadi lebih tinggi, karena saat dipanggang, tekstur daging lebih lembut dan aroma serta rasanya menjadi lebih legit.

“Semua menu yang tersaji dalam Aussie Meat Promotion bulan ini dihadirkan dengan harga yang terjangkau. Harganya mulai dari Rp195.000 sampai Rp235.000 per nett per orang,” jelas Lya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya