SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya, David Silva (tengah), seusai menjebol gawang West Ham di Boleyn Ground, London, Sabtu (19/10/2013). Dalam laga ini, City menang 3-1. JIBI/Solopos/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON – Manchester City akhirnya merasakan kemenangan tandangnya kali pertama di Liga Premier 2013/2014. Sementara, Arsenal kian kokoh di puncak klasemen Liga Premier hingga pekan kedelapan, Sabtu (19/10/2013).

Kemenangan away pertama City sepanjang musim ini tercipta di kandang West Ham United, Boleyn Ground, London, Sabtu (19/10/2013) malam WIB. The Citizen, julukan City, meraih kemenangan secara meyakinkan dengan skor 3-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sergio Aguero melesatkan dua gol untuk kemenangan City. Sementara, satu gol lainnya diciptakan David Silva. Sedang, satu-satunya gol penghibur tuan rumah diciptakan Ricardo Vaz Te di menit ke-58.

Hasil ini membuat City naik satu tingkat ke posisi lima. City mengemas nilai 16, hasil dari lima kali kemenangan, sekali seri dan dua kali kalah.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih dipegang Arsenal. The Gunners, julukan Arsenal, menambah perbendaharaan poinnya menjadi 19, seusai menang telak 4-1 saat menjamu Norwich City di Emirates Stadium.

Chelsea juga meraih kemenangan telak 4-1 dalam laga kandangnya menjamu Cardiff City di Stamford Bridge. Hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi dua dengan torehan 17 poin, sama dengan Liverpool, yang di laga lebih awal ditahan Newcastle 2-2.

Sementara, hasil kurang apik kembali dialami juara bertahan Liga Premier, Manchester United, di depan pendukungnya. United gagal meraih poin penuh setelah ditahan Southampton 1-1.

Berikut hasil selengkapnya Liga Premier Inggris pekan kedelapan, Sabtu (19/10/2013)

Newcastle United            2-2          Liverpool

Arsenal                 4-1          Norwich City

Chelsea                4 – 1       Cardiff City

Everton                2 – 1       Hull City

Manchester United        1-1          Southampton

Stoke City            0 – 0       West Bromwich Albion

Swansea City     4 – 0       Sunderland

West Ham United            1 – 3       Manchester City

Sumber : Soccerway/JIBI/Solopos/yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya