SOLOPOS.COM - Logo Arema Indonesia

Solopos.com, MALANG – Arema Indonesia kemungkinan besar tak akan ditangani oleh pelatih Rahmad Darmawan (RD) pada Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 mendatang. Kosongnya kursi pelatih ini membuat klub berjuluk Singo Edan itu banjir tawaran dari para pelatih.
Kontrak RD bersama Arema akan berakhir Desember mendatang. Selain itu, RD saat ini juga tengah fokus membesut Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di SEA Games 2013 Myanmar.

Kondisi ini membuat Arema harus buru-buru mendatangkan pelatih baru. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Arema tampaknya tak perlu pusing-pusing mencari pelatih. Runner up musim lalu itu mendapat berbagai tawaran untuk posisi pelatih.

Tawaran terbaru yang datang di meja manajemen Arema adalah berasal dari Marcos Antonio Falopa. Pelatih asal Brazil itu saat ini masih membesut klub India, East Bengal.

Marcos Antonio adalah pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan tertinggi (UEFA Pro Coaching License) dan pernah mengarsiteki sejumlah tim di berbagai negara, antara lain Palmeiras (1990), Santos FC (1994) dan tim elit Liga Jepang seperti Nagoya Grampus (1991).

Menanggapi sejumlah tawaran posisi pelatih ini, CEO Arema, Iwan Budianto, mengaku manajemen masih enggan untuk memberikan jawaban pasti mengenai tawaran tersebut.”Semua pelatih berpeluang untuk melatih Arema. Ya dilihat saja nanti, pasti manajemen akan memilih yang terbaik,” tegas Iwan, dikutip Antara, Jumat (18/10/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya