SOLOPOS.COM - Indra Sjafri saat memberi pengarahan kepada para anak asuhnya. (JIBI/Antara/M Risyal Hidayat)

Solopos.com JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Usia 19, Indra Sjafri menuai sukses besar dengan mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-19 serta lolos ke Piala Asia 2014. Pelatih asal Padang itu pun akan segera mendapat “kado” dari PSSI berupa kontrak baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI Joko Driyono, Senin (14/10/2013) menyusul kabar terkait ketidakjelasan soal kontrak pelatih yang telah memberikan prestasi bagi Indonesia itu. Rencananya kontrak itu akan berdurasi hingga dua tahun ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Melihat prestasi dan apa yang sudah didapatkan timnas U-19. Maka kami akan tetap memberikan kepercayaan kepada Indra Sjafri. Seperti rencana awal bahwa beliau akan menjadi pelatih U-19 sampai 2015,” ujar Djoko kepada wartawan seperti dikutip detiksport.

Selain menyodorkan perpanjangan kontrak tersebut, BTN kata dia akan melakukan pembicaraan soal program-program timnas ke depan sebagai persiapan menuju ke Myanmar.

”Kami sudah komunikasi dengan coach Indra untuk membahas program apa saja yang diperlukan. Mungkin minggu depan kami akan rapat,” sambungnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri juga digadang-gadang bakal dipersiapkan untuk menangani timnas untuk SEA Games 2017. Akan tetapi, Joko menyerahkan masalah itu kepada BTN.

”Soal itu, kami serahkan kepada BTN saja maunya seperti apa,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya