SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, Jawa Tengah mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi. Pengumuman tersebut ditayangkan di laman Pemkot Salatiga.

Sebanyak 4.422 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dalam pengumuman tersebut dilampirkan pula rekapitulasi pelamar yang tidak lolos verifikasi sejumlah 525 orang.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan memenuhi syarat diimbau agar selalu memantau laman resmi SSCN dan http://cpns.salatiga.go.id untuk dapat melihat jadwal dan lokasi serta pencetakan kartu peserta ujian CPNS.

Sebagaimana diketahui, untuk tahun ini pemerintah membuka lowongan CPNS dengan jumlah formasi sebanyak 238.015, terdiri dari 51.271 Instansi Pusat (76 Kementerian/lembaga) dan 186.744 (525 Instansi Daerah).

Untuk informasi terkait pengumuman seleksi administrasi di Pemkot Salatiga, silakan klik tautan berikut: https://drive.google.com/file/d/11r6raAfIuP4j6WPHQMPtFQKukYSukh1T/view .

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya