SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 44 pemain pilihan dari 16 klub peserta kompetisi Divisi II Persis Solo pada Jumat (29/7/2011) besok akan mengikuti laga perang bintang antarpemain tersebut di Stadion Manahan Solo. Mereka akan dibagi dalam dua grup yaitu Grup A dan B.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Para pemain ini kami kumpulkan untuk diadu pada perang bintang. Selain itu hal ini juga sebagai wujud penghargaan kami terhadap para pemain dan klub,” terang ketua panitia pelaksana (Panpel) kompetisi Divisi II Persis Solo, Mehendra Wiseno di Solo, Kamis (28/7/2011).

Menurut dia meski para pemain ini akan mengikuti laga perang bintang, mereka tidak otomatis menjadi pemain yang akan dimasukkan dalam bank pemain Persis. Sebab mereka merupakan pilihan pelatih masing-masing klub, bukan pilihan tim pemandu bakat.

Guna mengomandoi dua tim tersebut, tim pemantau memilih delapan pelatih. Untuk pelatih Grup A dipercayakan kepada Muhammad “Memet” Nurhadi dari Ster, Suyitno (Massa), Guntoro TP (Ster) dan Didik S (Adidas). Sedangkan mereka yang mengomandoi Grup B masing-masing Suwarto (Sport Shi Jack), Pipit FY (UTP), Budi Mulus (AD Batik) dan Hery Prasetyo (Angkasa).

Wiseno menjelaskan dari 44 pemain itu Ster yang berada di Grup A menyetor pemain paling banyak yakni 9 pemain. Sedangkan UTP di Grup B yang menjadi jawara kopetisi ini menyetor tujuh pemain.

Dia menambahkan pemain yang ikut dalam perang bintang itu antara lain Bagus Setia Kurnia dan Fikri Fahmi Hakim (Ster), Nur Rochim dan Agung (UTP), Rosian Indiras dan Hood Fauzi (Massa), Chandra Waskito dan Tomi Wijaya (AD Batik), Sulendro (Adidas) dan sebagainya.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya