Tutup Iklan
Poster film Bohemian Rhapsody (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Selama ini, banyak yang meragukan lagu milik Queen berjudul Bohemian Rhapsody, tidak akan laku di pasar. Durasi yang terlalu lama dan liriknya yang aneh membuat pendapat tersebut semakin kuat. Namun, siapa sangka lagu itu baru saja mengukir prestasi membanggakan setelah 43 tahun dirilis.

Lagu http://entertainment.solopos.com/read/20181205/482/956928/bohemian-rhapsody-jadi-film-biopic-terlaris-sepanjang-sejarah">Bohemian Rhapsody dari abad ke-20 menjadi yang paling didengarkan melalui streaming tahun ini, sampai Senin (10/12/2018). Menurut catatan Universal Music Group, lagu tersebut telah diputar lebih dari 1,6 miliar kali melalui platform digital, Spotify, Apple Music, Deezer, dan Youtube.

Dikutip dari CNN, Selasa (11/12/2018), prestasi tersebut melebihi pencapaian lagu milik Nirvana, Smells Like Teen Spirit, dan Guns N' Roses, Sweet Child O' Mine. Pencapaian itu membuat Bohemian Rhapsody menjadi lagu rok klasik yang paling banyak didengar lewat streaming sepanjang masa. Pencapaian ini tak lepas dari film terbaru berjudul http://entertainment.solopos.com/read/20181115/482/953150/di-malaysia-24-menit-adegan-film-bohemian-rhapshody-dihilangkan">Bohemian Rhapsody yang menceritakan pentolan grup musik Queen, Freddie Mercury.

Film terbaru itu dibintangi Rami Malek yang menceritakan perjuangan http://entertainment.solopos.com/read/20181115/482/953150/di-malaysia-24-menit-adegan-film-bohemian-rhapshody-dihilangkan">Freddie Mercury membawa grup musik Queen ke fase baru. Film ini menorehkan prestasi membanggakan karena merupakan genre biografi musikal paling laris sepanjang masa.

Bohemian Rhapsody ternyata ikut membawa keberuntungan bagi Rami Malek. Aktingnya di film tersebut membuat namanya menjadi nomine di ajang Golden Globes. Selain itu, dia juga dijagokan menjadi nomine Piala Oscars.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten