SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penemuan jenazah imigran di Pantai Grajagan. (detik)

SURABAYA–Jenazah imigran Timur Tengah yang ditemukan mengapung di Perairan Banyuwangi, Jawa Timur, dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Jl A Yani, Surabaya, untuk proses indentifikasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari 69 jenazah yang ditemukan di wilayah Jawa Timur, 41 jenazah diantaranya sudah tiba di rumah sakit yang lokasinya bertetangga dengan Polda Jatim ini.

“41 Jenazah sudah dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” ujar Kepala SAR III Surabaya, Sutrisno saat dihubungi, Kamis (22/12/2011).

Proses pengiriman jenazah asal Timur Tengah korban kapal tenggelam di perairan Prigi Kabupaten Trenggalek itu, dilakukan sejak Rabu malam (21/12/2011) hingga Kamis dinihari.

“Jenazah dievakuasi hingga pukul 03.00 WIB dini hari tadi,” tuturnya.

Sementara itu, sisa jenazah korban kapal tenggelam masih di ruang jenazah rumah sakit Bondowoso sebanyak empat mayat dan 23 jenazah masih diupayakan untuk dibawa ke RS Blambangan Banyuwangi dan satu mayat lagi masih di sekitar Alaspurwo Banyuwangi.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya