SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Final pertandingan sepakbola SEA Games XXVI antara Indonesia dan Malaysia akan digelar Senin (21/11) malam, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Polisi akan mengerahkan 4.000 petugas untuk mengamankan pertandingan tersebut.

“Kami akan memperbanyak petugas untuk antisipasi. Kami akan kerahkan tiga ribu hingga empat ribu petugas untuk pengamanan,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Johanson Simamora, Senin (21/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Johanson mengatakan, para petugas itu akan disebar di kawasan Senayan untuk mengamankan pertandingan tersebut. Selain ribuan pasukan, polisi juga akan menyiapkan water cannon dan kendaraan lapis baja.

“Kami juga akan siapkan water canon dan barracuda,” sambungnya.

Sebelumnya, pada Minggu (20/11) sore, terjadi pembakaran spanduk yang kemudian dimasukkan ke loket penjualan tiket. Pembakaran ini disebakan kekecewaan beberapa supoter Timnas yang kecewa karena tidak mendapatkan titket final.

Dua orang saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus pembakaran spanduk ini. Untungnya spanduk yang dibakar itu bisa dipadamkan sebelum melalap loket penjualan tiket tersebut.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya