SOLOPOS.COM - Ratusan unit Suzuki Ertiga ikuti Semarak Pesta Ertiga yang digelar di Jogja, Sabtu (15/12/2021). (JIBI/Harian Jogja/Holly K)

Ratusan unit Suzuki Ertiga ikuti Semarak Pesta Ertiga yang digelar di Jogja, Sabtu (15/12/2021). (JIBI/Harian Jogja/Holly K)

JOGJA-Sebanyak 400 mobil Suzuki Ertiga  meramaikan acara touring di Jogja, Sabtu (15/12/2012). Para pengendara itu memulai perjalanan dari Grand Pasific Building jalan Magelang dan menyusuri sejumlah jalanan di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur PT. Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan, mengatakan acara serupa juga digelar di sejumlah kota di Indonesia. “Pesta Ertiga ini digelar secara nasional, Jogja menjadi kota ke 12 bersamaan dengan Bali. Total penyelenggaraan dilakukan di 15 kota di seluruh Indonesia,” ujar Hendra.

Marketing Domestic Sales Head of Dealer Sales PT. Suzuki Indomobil Sales Hady Surjono Halim mengatakan program nasional ini merupakan bentuk apresiasi yang diperuntukkan bagi pengguna Ertiga.

Mengangkat tema Semarak Pesta Ertiga, suzuki menjamu para pelanggannya dengan beragam acara. Antara lain kompetisi irit bahan bakar dan touring berhadiah.

“Selain pelanggan, kami juga memberi kesempatan bagi masyarakat umum atau calon pelanggan Ertiga untuk menjajal mobil ini, melalui test drive yang kami buka untuk umum,” ujar Hady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya