SOLOPOS.COM - Pemilik Pamella Swalayan, Noor Liesnani Pamella (kiri) sedang berdiskusi dengan kelompok UMKM Jogja, Rabu (12/9) (JIBI/Harian Jogja/Garth Antaqona)

Pemilik Pamella Swalayan, Noor Liesnani Pamella (kiri) sedang berdiskusi dengan kelompok UMKM Jogja, Rabu (12/9) (JIBI/Harian Jogja/Garth Antaqona)

JOGJA—Sebanyak 40 kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jogja mengunjungi tempat pemasaran produk UMKM di Pamella Swalayan 1 Jogja, Jalan Kusumanegara No.141 Jogja, Rabu (12/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunjungan ini merupakan program dari Kementrian Koprasi dan UMKM bersama dengan Dikti Kamandikbud, untuk meningkatkan mutu dan kualitas UMKM di Jogja. Perwakilan UMKM di Jogja didampingi Inkubator Bisnis UNY.

Adapun garis besar program ini untuk memberikan pembinaan dan pelatihan secara langsung kepada UMKM di Jogja, terutama dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas produk.

“Di Pamela, kami ajak peserta untuk melihat – lihat langsung proses pemasaran yang sebenarnya,” kata Sutopo, Pendamping dari Inkubator Bisnis UNY, Rabu (12/9).

Seluruh kelompok diajak untuk melihat secara langsung strategi pemasaran yang dilakukan Pamella, mulai dari melihat lokasi tempat, melihat variasi produk serta mengamati tata letak pemasaran di gerai khusus produk UMKM. Mereka juga berkesempatan berdiskusi dengan Noor Liesnani Pamella, General Manager sekaligus pemilik Pamella Swalayan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya