SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 40 siswa Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Radar angkatan ke-33 dari Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo mengikuti Upacara Penutupan Latihan Praktis di Satuan Radar (Satrad) 215 Congot, Wates, DIY, Jumat (22/3/2019). Bertindak selaku inspektur upacara, Komandan Satrad 215 Congot Letkol (Lek) Bambang Suyono.

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat, Bambang menyebutkan latihan praktis ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan kepada para siswa agar dapat melaksanakan tugas sebagai pelaksana pemula dibidang keterampilan dasar pengoperasian dan pemeliharaan radar yang dimiliki TNI Angkatan Udara (AU) secara terbatas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kegiatan latihan praktis ini mengambil tema memantapkan kemampuan siswa dalam rangka peningkatan kualitas hasil didik di bidang keterampilan dasar pengoperasian dan pemeliharaan radar secara terbatas,” ujar dia.

Latihan praktis ini dilaksanakan selama 19 hari, pada (4-22/3/2019) di dua tempat yaitu Depohar 50 dan Satrad 215 Congot. Hadir pada upacara penutupan Danskadik 402 Lanud Adi, Soemarmo Mayor (Lek) Affan Heri, para pejabat Skadik 402 dan Satrad 215. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya