SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak 40 perusahaan nasional mengikuti penyelenggaran job fair yang diadakan di Graha Soloraya. Direktur Global Organizer Among Kurniawan saat ditemui wartawan, Jumat (16/12) mengatakan 40 perusahaan tersebut berskala nasional dengan jumlah lowongan kerja yang cukup banyak. Menurut Among, job fair atau bursa kerja tersebut akan diadakan mulai Jumat (16/12) hingga Sabtu (17/12) dan dibuka mulai jam 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Among menambakan selain  bursa kerja juga akan diadakan seminar tentang karir kerja. Dia mentargetkan dalam bursa kerja itu akan dihadiri lebih dari 2 ribu orang dalam 2 hari penyelenggaraan.

Sementara itu, terkait dengan adanya tiket masuk dalam pelaksaan bursa kerja tersebut, Among berdalih hal itu tidak melanggar aturan. Sebab, Among menilai dalam undang-undang tidak dilarang dalam penyelnggaraan job fair untuk membuka tiket masuk. Selain itu, saat berada dibursa kerja para pencari kerja akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti mereka tidak harus mengirimkan surat lemaran kerja melalui pos sebab sudah ada 40 perusahaan yang siap menampung mereka. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya