SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN—Sekitar 40 klub motor di Kabupaten Klaten akan memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-66 di Alun-Alun Klaten, Minggu (1/7/2012) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Yuswanto Ardi, mengatakan peringatan Hari Bhayangkara diisi dengan kegiatan upacara bendera. Selepas upacara, pihaknya akan menggelar deklarasi berdirinya Komunitas Motor Mitra Polri (Kommpol). “Deklarasi Kommpol akan diikuti sekitar 500 orang dari anggota sekitar 40 klub motor yang ada di Klaten,” papar Ardi kepada Solopos.com, Sabtu (30/7/2012).

Ardi berharap para anggota Kommpol Klaten ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Menurutnya, semua anggota Kommpol merupakan Duta Polri yang dituntut memberikan teladan yang baik kepada masyarakat. “Keamanan dan ketertiban masyarakat akan terwujud ketika ada forum sebagai sarana interaksi dan berkomunikasi seperti Kommpol ini,” tandas Ardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya