SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (Istimewa)

Solopos.com, DENPASAR -- Adegan mesum dalam video berdurasi 40 detik beredar di Whatsapp (WA). Warga Bali digegerkan adegan mesum hubungan intim yang dilakukan tiga pria dan seorang anak baru gede (ABG) wanita.

Video mesum yang viral itu beredar sepanjang pekan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diduga kuat, adegan mesum 4 orang itu dilakukan di sebuah kamar hotel di Pulau Dewata, Bali. Dalam video mesum itu, adegan yang ditunjukkan yakni adegan hubungan intim yang dilakukan secara bergantian.

"Ada dua pria rebahan di tempat tidur dan dilayani secara bergantian oleh perempuan. Kemudian, satu pria lain yang juga sudah dalam keadaan telanjang bulat, berdiri seperti sedang menunggu giliran," demikian dilaporkan Beritabali.com—jaringan Suara.com, Kamis (28/11/2019).

11 Ibu Hamil dan 32 Anak di Klaten Terjangkit HIV/AIDS

Dalam video itu terlihat empat orang itu mengobrol satu sama lain yang terdengar menggunakan bahasa Indonesia. Namun materi obrolan tidak jelas.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Kasubdit V Cyber Crime Polda Bali Ajun Komisaris Besar I Gusti Ayu Suinaci mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan dari masyarakat terkait penyebaran video tersebut. "Kami belum terima laporan, belum ditelisik juga," ujarnya.

Diduga Terlibat Video Mesum, Camat di Wonogiri Ini Dicopot

Menurut Suinaci, meski belum ada laporan, polisi akan melakukan penelusuran terlebih lanjut untuk memastikan video itu.

Bukan Harta atau Tanah Melimpah, Ini Alasan Janda Muda di Madiun Mau Dinikahi Kakek 70 Tahun

"Kami masih tangani kasus yang lain yang dilaporkan langsung oleh masyarakat. Nanti kami telisik. Tapi kan itu masih diduga-duga [lokasi di Bali]" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya