SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS), BUKU HIJAU--Jemaah calon haji (Calhaj) mengantre pemeriksaan buku hijau oleh petugas kesehatan saat kedatangan di Gedung Jeddah di kompleks Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Kamis (21/10). (JIBI/SOLOPOS/Triyono)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS), BUKU HIJAU--Jemaah calon haji (Calhaj) mengantre pemeriksaan buku hijau oleh petugas kesehatan saat kedatangan di Gedung Jeddah di kompleks Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Kamis (21/10). (JIBI/SOLOPOS/Triyono)

Grobogan (Solopos.com)–Hingga satu hari menjelang batas akhir pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH), Kamis (25/8/2011), belum seluruh jemaah calon haji (Calhaj) melunasi biaya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kepala Kemenag Grobogan H Taslim melalui Kasie Pemberangkatan haji dan Umroh Drs H Rif’an Msi, saat ini ada 1.030 Calhaj yang akan berangkat di tahun 2011.

Ekspedisi Mudik 2024

“Namun dari data sistem computer haji terpadu (Siskohat) tercatat baru 990 Calhaj yang telah melunasi BPIH. Dengan demikian masih ada 40 Calhaj yang belum melunasi BPIH,” jelas Rif’an, Kamis (25/8), di kantor Kemenag Grobogan.

Menurut Rif’an, karena batas akhir pelunasan BPIH adalah Jumat (26/8/2011), maka pihaknya akan menunggu Calhaj yang akan melakukan pelunasan hingga pukul 15.00 WIB.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya