4 Zodiak Ini Kerap Dianggap Kurang Empati
Konstalasi zodiak. (Pixabay.com)

Solopos.com, JAKARTA — Tak semua orang cukup punya empati, astrologi menandai ada pemilik tanda zodiak tertentu tak cukup memiliki empati. Padahal empati akan membuat Anda lebih memahami, mengasuh, dan menjadi manusia yang lebih baik.

Empati adalah sebuah anugerah. Orang yang berempati dapat menempatkan diri pada posisi orang lain dan dapat merasakan sakitnya. Mereka hangat, penuh kasih sayang dan perhatian. Di sisi lain, orang yang kurang empati adalah orang yang keras kepala, egois, dan egois yang tidak bisa kurang peduli tentang orang lain.

Mereka tidak kenal kompromi dan kesulitan memahami orang lain dan berkorban demi mereka. Berikut empat tanda zodiak yang tidak memiliki empati pada mereka dan yang terlalu terobsesi untuk peduli pada orang lain:

Baca Juga: Pandemi Pacu Lonjakan KDRT di Jepang

1. Taurus

Taurus tidak tahu apa itu kompromi atau pengorbanan. Mereka percaya pada cinta diri dan jarang bisa berpikir di luar diri mereka sendiri. Mereka tidak percaya pada “maafkan dan lupakan” dan menyimpan dendam sampai nafas terakhir mereka.

2. Libra

Libra selalu berusaha untuk meningkatkan diri mereka sendiri. Mereka begitu sibuk mengerjakan sesuatu sendiri, sehingga hampir tidak punya waktu untuk memikirkan orang lain atau kebutuhan atau minat mereka.

3. Scorpio

Scorpio identik dengan sifat misterius dan tertutup. Mereka terlalu bersemangat tentang minat mereka sehingga tidak memperhatikan minat orang lain. Mereka kebanyakan tidak terpengaruh oleh masalah orang lain dan terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri untuk peduli.

4. Capricorn

Jika Anda pernah menyakiti atau mengkhianati seorang Capricorn, lupakan tentang dimaafkan. Capricorn dikenal sangat tidak memaafkan dan merendahkan orang lain. Capricorn tidak benar-benar percaya melupakan masa lalu mereka dan lebih suka memberikan waktu kepada orang-orang yang menyakiti mereka daripada memaafkan mereka.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Bisnis



Berita Terkini Lainnya








Kolom