SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Empat Warga Negara Indonesia (WNI) peserta misi kemanusiaan Freedom Flotilla telah tiba di Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Mereka disambut takbir oleh kerabat dan keluarga saat turut dari kendaraan yang membawanya.

Sekitar pukul 17.30 WIB, keduanya langsung dibawa menuju ke aula Nusantara yang terletak di lantai 2 Gedung Kemlu. Sementara itu, situasi di dalam aula dipadati wartawan dan pihak keluarga yang menyambut.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Dua relawan yang datang terlebih dulu adalah Ketua Kispa Ferry Nur dan Wakil Ketua Kispa Muhendri Muchtar. Sedangkan 2 relawan lainnya, yakni Hardjito Warno dan jurnalis TVOne M Yasin, datang belakangan.

Hardjito Warno tiba di Kemlu sekitar pukul 17.45 WIB, dan jurnalis TVOne M Yasin tiba pukul 17.55 WIB. Keduanya langsung disambut keluarga masing-masing. Selanjutnya akan dilakukan prosesi serah terima kepada pihak keluarga masing-masing.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya