SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SYDNEY – Indonesia berpeluang merebut tiga gelar pada Australia Open 2019 setelah mengirim empat wakil ke semifinal. Potensi gelar hadir di tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Empat wakil Indonesia berhasil mengantongi tiket semifinal kejuaraan bulu tangkis Australia Open 2019 yang digelar di Quaycentre, Sydney, Jumat (7/6/2019) sore WIB. Tiket semifinal diraih ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu; ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti; tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Greysia/Apriyani di luar dugaan berhasil menyingkirkan unggulan pertama Australia Terbuka 2019, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Mereka menang atas pasangan Jepang itu dengan skor 21-19 dan 21-18.

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Greysia/Apriyani ketika berhadapan dengan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani selalu kalah. Sementara ganda campuran Praveen/Melati lolos setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-18 dan 22-20.

Anthony melangkah ke semifinal Australia Open 2019 usai menaklukkan rekan senegara Tommy Sugiarto. Anthony dengan mudah merebut gim pertama 21-6. Pada awal gim kedua, Tommy tak bisa melanjutkan pertandingan sehingga Anthony memastikan kemenangan sekaligus tiket semifinal. Sementara Jojo menaklukkan Lin Dan dengan skor 21-9, 24-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya