SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sebanyak empat tahanan dari lima tahanan Mapolres yang melarikan diri awal Februarai lalu berhasil diringkus kembali, Kamis (3/6). Tinggal satu tahanan yang masih dalam proses pengejaran hingga sekarang, yakni tersangka pencurian dengan pemberatan (Curat) Suwadi yang ditangani Polsek Ngrampal.

Keempat tahanan tersebut antara lain, disersi Polri Aris Budiyanto alias Aris Botak, tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dengan barang bukti belasan motor, tersangka Curat Jajang Suherman, tersangka Curat Edy Susanto dan tersangka kasus anak di bawah umur Eko Wagiyanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Sragen AKBP IB Putra kepada Espos, Kamis (3/6), mengungkapkan, dari keempat tahanan yang berhasil dibekuk, tersangka Curat Janjang Suhermas yang diringkus kali terakhir di Solo. Penangkapan terhadap tersangka kasus 363 itu, terang Kapolres, tepatnya di depan Novotel Solo saat membeli rokok.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan tersangka Eko Wagiyanto berhasil ditangkap di Wonogiri, tersangka Curanmor Aris Botak di Bekasi, dan tersangka Edy Susanto di daerah Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

“Semua tahanan yang berhasil dibekuk langsung ditempatkan di lembaga pemasyarakatan (LP) Sragen dan berkas mereka saat ini sudah dinyatakan P21 (selesai),” ujar Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Benny Bawensel.

trh?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya