SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada 1 April 2012 mendatang, aksi demo makin marak. Polda Metro Jaya mengatakan 4 ribu orang akan mengadakan demo menentang harga kenaikan BBM pada Selasa pekan depan.

Kabid Hukmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto ketika ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (25/3) mengatakan tidak menghalangi aksi demo asal sesuai aturan. Menurut dia, 4 ribu orang dari berbagai elemen itu, sudah memberi tahu siapa koordinatornya, jumlah massa, alat peraga dan lokasi tempat berangkat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemerintah akan menaikkan harga BBM bersubsidi pada 1 April 2012 karena APBN tidak bisa menanggulangi kenaikan harga minyak dunia. Pemerintah mengusulkan pada DPR 1 liter premium naik Rp 1.500 dari harga saat ini Rp 4.500. Usulan ini sedang dibahas pemerintah dan DPR Minggu (25/3). [dtc/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya