SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Satu dari empat remaja yang tewas tertabrak KA Turangga di Bandung telah teridentifikasi.

Solopos.com, BANDUNG — Empat orang remaja tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) Turangga jurusan Surabaya-Bandung di perlintasan KA, Jl. Laswi, Gang Majalengka Dalam, RT.02 RW.03 Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Satu di antara 4 korban telah teridentifikasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Empat orang korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana melalui pesan singkat, Kamis (8/6/2017).

Reny menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat keempat korban tengah berada di jalur perlintasan kereta api. Tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur, muncul kereta api Turangga.

“Ketika saksi sedang bertugas di Station Cikudapateuh, diberitahu oleh masinis kereta api Turangga, bahwa di dekat perlintasan kereta Laswi di jalur 2, ada orang tertabrak kereta api Turangga,” kata Reny.

Menurutnya, keempat korban langsung tewas seketika dengan kondisi tubuh satu orang utuh dan tiga lainnya dalam keadaan mengenaskan. Dari empat orang korban, hanya baru satu orang yang sudah teridentifikasi yakni seorang perempuan berinisial BHN (14), sementara tiga lainnya masih dalam penyelidikan.

“Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum,” kata dia.

Polrestabes Bandung masih menyelidiki kasus empat remaja yang tewas tertabrak itu. “Ketika saksi sedang bertugas di Stasiun Cikudapateuh, diberitahu oleh masinis kereta api Turangga, bahwa di dekat perlintasan kereta Laswi di jalur 2, ada orang tertabrak kereta api Turangga,” kata Reny.

Menurutnya, keempat korban langsung tewas seketika dengan kondisi tubuh satu orang utuh dan tiga lainnya dalam keadaan mengenaskan. Dari empat orang korban, hanya baru satu orang yang sudah teridentifikasi yakni seorang perempuan berinisial BHN, 14, sementara tiga lainnya masih dalam penyelidikan.

“Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya