SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Selasa siang ini (8/6) sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor Presiden, dikompleks Istana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima kunjungan 4 relawan Warga Negara Indonesia yang mengalami Insiden Kapal ‘Mavi Marmara’.

Kabar ini disampaikan biro pers Istana melalui pesan singkatnya, Jakarta, Selasa (8/6). Selain 4 relawan yaitu Ketua Kispa Ferry Nur, Wakil Ketua Kispa Muhendri Muchtar, Hardjito Warno dan jurnalis TVOne M Yasin. Presiden juga menerima Duta Besar LBBP Palestina untuk Indonesia, Duta Besar LBBP Jordania untuk Indonesia yang mendamping 4 relawan.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Sebelumnya Staf Khusus Kepresidenan Bidang Hubungan Internasional Dino Patti Djalal mengatakan Presiden akan menerima 4 relawan mengalami insiden Kapal Mevi Marmara. “Ini sedang diatur, tunggu pengumumannya presiden akan terima relawan yang sudah kembali,” ujar Dino, Selasa (8/6).

Sebelum menerima 4 relawan, Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan menghadiri acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2010. Acara akan berlangsung di Istana Negara pada pukul 10.00 WIB.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya