SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Para pria mungkin tidak mau mengakui hal ini, tapi ada beberapa rahasia yang menurut mereka membuat wanita terlihat lebih seksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cintai tubuh

Pria menyukai wanita yang mencintai tubuhnya sendiri dan merasa nyaman, bahkan dengan segala kekurangannya. Pria biasanya tidak akan menyadari kekurangan tubuh wanita, jika mereka bisa menutupinya dengan cara menonjolkan kelebihan.

Sedikit agresif

Jika biasanya pria selalu memulai duluan, coba kali ini giliran Anda, sebagai wanita yang lebih agresif. Tidak perlu malu, kadang pria juga ingin merasa dirinya diinginkan oleh pasangan.

Gaya kasual

Tidak perlu memusingkan soal penampilan seksi, seperti memakai busana ketat atau terbuka. Kadang penampilan kasual yang terkesan effortless, seperti memakai kaus polos dan celana pendek atau jeans, sudah cukup seksi bagi pria.

Tampil “polos”

Jika kadang Anda baru merasa percaya diri saat menggunakan rias wajah, cobalah tinggalkan sejenak makeup dan tampil “polos” di depan pasangan Anda. Bahkan rambut acak-acakan dan wajah tanpa makeup seperti baru bangun tidur, lebih disukai pria ketimbang rias wajah super tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya