SOLOPOS.COM - Jennifer Dunn (Instagram)

Inilah empat pria yang pernah jatuh ke pelukan Jennifer Dunn.

Solopos.com, SOLO – Jennifer Dunn hangat dibicarakan warganet baru-baru ini terkait isu perselingkuhannya dengan Faisal Haris. Jennifer Dunn dilabrak oleh anak Faisal, Shafa Harris, di sebuah pusat perbelanjaan. Video mereka menjadi viral dan dibagikan ulang di berbagai platform media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jennifer Dunn yang berparas cantik telah menghiasi layar kaca sejak usianya 15 tahun. Saat itu, ia tersangkut kasus kepemilikan narkoba jenis ekstasi pada tahun 2010.

Meskipun memiliki catatan buruk, paras cantik Jennifer Dunn mampu menaklukan hati lelaki berduit, termasuk Faisal Haris yang dikenal sebagai CEO perusahaan mobil mewah.

Berikut ini daftar lelaki yang pernah berpacaran atau dikabarkan jatuh di pelukan Jennifer Dunn seperti dilansir Suara.com, Rabu (22/11/2017):

1. Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn saat menjalani sidang kasus kepemilikan ekstasi. Sunan dan Jennifer mendadak heboh ketika mereka berciuman bibir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, menjelang Jennifer disidang.

2. Farhat Abbas

Pengacara yang dikenal playboy ini pernah digosipkan pacaran dengan Jennifer Dunn. Bahkan, Ilal Ferhard pernah mengungkapkan ada video intim Farhat dan Jennifer Dunn.

Ilal buka-bukaan soal itu saat ia berselisih dengan Farhat. Di mana Regina, istri Ilal, malah berpacaran dengan Farhat.

3. Tubagus Chaeri Wardana

Jennifer Dunn sempat dibidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menerima mobil mewah Toyota Vellfire dari terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau akrab disapa Wawan. Selain itu, Jennifer juga mendapat fasilitas kartu kredit berlimit Rp50 juta per bulan.

4. Faisal Haris

Jennifer Dunn kabarnya sudah berpacaran dengan pengusaha sukses Faisal sejak tahun 2014. Keduanya sempat putus dan Jennifer Dunn menikah dengan pacarnya, Bobby, pada 2015.

Setelah Jennifer dan Bobby cerai, Jennifer Dunn mulai dekat lagi dengan Faisal sampai sekarang. Menurut Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris, suaminya ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan Jennifer pada Desember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya