SOLOPOS.COM - (kejaksaan.go.id)

Harianjogja.com, JOGJA-Empat pejabat di jajaran Kejaksaan Tinggi DIY diserahterimakan, Selasa (23/9/2014) lalu. Salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantul Retno Harjantari digantikan oleh Siti Aisyah.

Siti Asiyah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pandang Panjang, Sumatra Barat. Sementara, Retno Harjantari naik jabatan menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Loeke Larasati Agoestina dalam sambutannya melalui Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Purwanta Sudarmadji mengatakan agar para pejabat baru yang sudah dilantik segera melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsinya yang dibebankan dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat datang dan bekerja serta dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam jabatan yang dipercayakan,” kata Purwanta, Kamis (25/9/2014).

Selain Kepala Kejari Bantul, tiga pejabat lainnya yang diserahterimakan adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Isnen Darmawati yang digantikan oleh Sampe Tuah. Isnen promosikan menjadi jaksa fungsional di Badan Diklat Kejaksaan Agung RI.

Sedangkan Sampe sebelumnya menjabat koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung RI.

Kemudian Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi DIY Henry Budianto diganti oleh Joko Purwanto. Henry saat ini menjabat Kepala Kejari Tegal, Jawa Tengah. Sedangkan Joko sebelumnya menjabat Kejari Ciamis, Jawa Barat.

Selanjutnya Koordinator Kejaksaan Tinggi DIY Ida Aju Komang Retnasari diganti oleh Johan Iswahyudi. Ida dipromosikan menjadi Kepala Kejari Bangli, Bali. Sementara Johan sebelumnya menjabat Kasi Intelegen Kejari Pati, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya