SOLOPOS.COM - ilustrasi olahraga golf

 

JAKARTA–BMW Group Indonesia memberangkatkan 4 orang pegolf amatir untuk ambil bagian dalam The BMW Golf Cup International World Final pada 2014, satu turnamen internasional yang diikuti para pegolf dari seluruh dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Delegasi pegolf Indonesia masing-masing Jimmy Masrin, Taufik dan Sendy Susanto sebagai Best Gross 1-3 serta Best Gross Ladise Kelly itu merupakan pemenang turnamen The BMW Golf Cup Internasional 2013 yang digelar baru-baru ini di Jakarta.

“Kami bangga untuk yang ketiga kalinya menyelenggarakan BMW Golf Cup International 2013 dengan peserta mencapai 114 orang pegolf hingga terpilih pemenangnya yang akan dikirim ke turnamen The Golf Cup International World Final,” kata Ramesh Divyanathan, President DirecturBMW Grup Indonesia di Jakarta, Jumat (5/4/2013).

Menurutnya, pemenang turnamen BMW Golf Cup International 2013 selain memperoleh kesempatan mengikuti turnamen dengan peserta para pegolf amatir dari berbagai negara, juga akan mendapat fasilitas exclusive golf clinic dari para pegolf profesional tingkat dunia.

Kini The BMW Golf Cup International World Final 2013 tengah berlangsung di Fancourt Golf Resort di Afrika Selatan pada 4-9 Maret 2013, dengan peserta 137 orang pegolf amatir yang berasal dari 47 negara.

Pasar finalis yang ikut dalam The BMW Golf Cup International World Final tersebut berhasil menyisihkan sekitar 100.000 orang peglolf dan mereka mendapat kesempatan untuk mengikuti golf coaching clinic dari Gary Player, legendaris golf Afrika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya