Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil (tengah) bersama pegawai penerima penghargaan Wisnu Adhi Minarno, Guntoro Teja Kusuma, Andre Karel Lewis, dan Anggit Wicaksono Putro di Aula Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Selasa (16/10/2018). (Antara-Humas Bea Cukai)

Solopos.com, SEMARANG — Empat pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas diganjar penghargaan. Mereka dinilai telah berprestasi dan berinovasi di bidangnya masing-masing.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil kepada keempat pegawai itu, yakni Wisnu Adhi Minarno, Guntoro Teja Kusuma, Andre Karel Lewis, dan Anggit Wicaksono Putro di Aula Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Selasa (16/10/2018). "Empat orang ini merupakan perwakilan dari kerja keras seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas," kata Tjertja sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Kamis (18/10/2018).

Tjertja menjelaskan prestasi dan inovasi dari keempat pegawainya yakni Wisnu Adhi Minarno berprestasi di bidang pengawasan narkotika, Guntoro Teja Kusuma berprestasi dalam pemeriksaan barang impor, Andre Karel Lewis atas prestasi dalam memberikan dukungan teknologi informasi, dan Anggit Wicaksono Putro atas prestasi dalam bidang kehumasan.

Pemberian penghargaan tersebut, tambah Tjertja, diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk bekerja maksimal dan memberikan dampak positif baik untuk Kantor Bea Cukai Tanjung Emas serta untuk Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten