SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Empat pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas diganjar penghargaan. Mereka dinilai telah berprestasi dan berinovasi di bidangnya masing-masing.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil kepada keempat pegawai itu, yakni Wisnu Adhi Minarno, Guntoro Teja Kusuma, Andre Karel Lewis, dan Anggit Wicaksono Putro di Aula Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Selasa (16/10/2018). “Empat orang ini merupakan perwakilan dari kerja keras seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas,” kata Tjertja sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Kamis (18/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tjertja menjelaskan prestasi dan inovasi dari keempat pegawainya yakni Wisnu Adhi Minarno berprestasi di bidang pengawasan narkotika, Guntoro Teja Kusuma berprestasi dalam pemeriksaan barang impor, Andre Karel Lewis atas prestasi dalam memberikan dukungan teknologi informasi, dan Anggit Wicaksono Putro atas prestasi dalam bidang kehumasan.

Pemberian penghargaan tersebut, tambah Tjertja, diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk bekerja maksimal dan memberikan dampak positif baik untuk Kantor Bea Cukai Tanjung Emas serta untuk Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya