SOLOPOS.COM - Tenaga medis menangani pasien Covid-19. (Reuters)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak empat pasien Covid-19 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dinyatakan telah sembuh pada Selasa (22/9/2020). Dari empat pasien Covid-19 di Klaten yang sembuh itu, paling banyak berasal dari Kecamatan Tulung, yakni dua orang.

Sedangkan dua pasien sembuh lainnya berasal dari KecamatanTrucuk dan Kecamatan Juwiring.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Dua pasien sembuh 19 asal Tulung adalah H, 30, perempuan dan WS, 21, perempuan. H dan WS berturut-turut terpapar virus corona pada 2 September 2020 dan 14 September 2020. H dan WS sebelumnya telah menjalani isolasi mandiri.

Selain dari Tulung, pasien sembuh dari Covid-19 di Klaten berasal dari Kecamatan Trucuk, yakni W, 51, perempuan. Sedangkan pasien positif Covid-19 yang sembuh asal Juwiring adalah S, 54, laki-laki.

Inilah Watu Suye, Batu Terbesar di Sragen & Jadi Tempat Bertapa Pangeran Diponegoro

W dan S juga telah menjalani isolasi selama dinyatakan positif Covid-19 sejak 12 September 2020 lalu.

"Hasil evaluasi pemeriksaan dari keempat pasien positif Covid-19 tersebut menunjukkan negatif. Para pasien dinyatakan sembuh dan tetap menjalani isolasi mandiri minimal tujuh hari," kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, kepada Solopos.com, Selasa (22/9/2020).

Warga Sragen Ini Tak Sadar Puluhan Tahun Pakai Benda Cagar Budaya Cuma Buat Landasan Padasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya