SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza dan mobil elf terjadi di Jl. Basuki Rahmad, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Empat orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Pantauan Madiunpos.com di lokasi kejadian, dua mobil tersebut ringsek. Mobil Avanza berpelat nomor AE 1625 SR ringsek di bagian kanan depan hingga hampir seluruh bodi mobil. Sedangkan mobil elf berpelat nomor AE 7631 S juga mengalami kerusakan hampir di seluruh bodi mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Empat orang yang mengalami luka-luka yaitu semuanya penumpang mobil Avanza. Dua orang luka berat dan dua orang lainnya luka ringan. Keempat korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Identitas keempat korban belum diketahui.

Ekspedisi Mudik 2024

Sopir mobil Avanza AE 1625 SR, Suryanto, mengatakan dirinya bersama lima orang anggota keluarganya hendak pulang ke Sooko, Kabupaten Ponorogo. Mobil tersebut melaju dari arah utara atau Terminal Madiun. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba datang dari arah depan mobil elf melaju cukup kencang dengan kondisi tidak terkontrol. Hingga akhirnya mobil elf itu menabrak mobilnya.

Dalam kejadian itu, Suryanto mengalami luka di bagian kepala dan leher. “Saya mengalami luka di bagian kepala dan di sini [leher]. Agak sulit untuk melihat ini,” ujarnya.

Saksi mata kejadian, Lusiana, mengatakan saat kejadian terdengar suara ledakan yang cukup keras dari arah selatan atau arah kedatangan mobil elf. Setelah itu elf berpelat nomor AE 7631 S itu oleng dan tidak terkontrol.

Hingga akhirnya elf itu menabrak mobil Avanza yang melaju cukup pelan. Setelah menabrak mobil Avanza, elf yang belum diketahui sopirnya itu melaju lagi dan menabrak pohon di kiri jalan.

Mobil elf itu pun rusak parah, beberapa bagian mobil lepas seperti pintu bagian belakang. Jarak antara titik lokasi kejadian dan lokasi mobil elf menabrak pohon sekitar 50 meter.

“Tadi saya dengar ada suara keras. Saya enggak tahu itu elf-nya bannya meledak atau ngerem mendadak. Setelah itu mobil elf oleng dan menabrak. Mobil Avanza sempet merendahkan laju kecepatannya,” ujar dia.

Penjual makanan di lokasi kejadian itu menuturkan ada beberapa penumpang mobil Avanza yang mengalami luka-luka dan kemudian dibawa ke rumah sakit. “Untuk sopir elf, saya enggak lihat,” kata dia.

Setelah kecelakaan itu terjadi, kondisi lalu lintas di jalan tersebut mengalami kepadatan. Petugas kepolisian kemudian menderek mobil elf yang sudah ringsek itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya