SOLOPOS.COM - Ilustrasi suporter seksi dari Spanyol. (Pinterest)

Solopos.com, SOLO — Warga sejumlah negara di benua Eropa terkenal dengan kecintaanya terhadap pertandingan sepak bola, tak terkecuali para wanita seksi yang menjadi suporter pendukung tim kesayangan.

Perhelatan akbar Euro Cup atau kejuaraan sepak bola antar-negara di benua Eropa akan diselenggarkan 11 Juni sampai 11 Juli 2021 mendatang.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Tidak hanya permainan sepak bola tiap negara yang menarik, para suporter dari tim sepak bola berbagai negara  mentereng di Eropa itu juga menjadi perhatian. Apalagi wanita seksi yang tampil sebagai suporter untuk mendukung tim kesayangannya.

Baca Juga: Hanya Pakai 2 Striker Murni, Jerman Andalkan Serangan Lewat Winger 

Berikut Negara-negara peserta Piala Eropa yang memiliki deretan wanita seksi sebagai suporter seperti dikutip dari Foottheball:

1. Jerman

Negara yang empat kali menjadi juara Piala Dunia ini memiliki wanita suporter yang terkenal dengan kecantikannya. Dengan cara berpakain yang seksi membuat siapapun terpesona dengan suporter asal negara ini. Barisan suporter ini selalu semangat bersorak menyemangati di setiap pertandingan tim kebanggannya.

2. Spanyol

Wanita supoter dari Spanyol sudah tidak perlu diragukan kecantikannya lagi. Para wanita berambut cokelat membuat dunia terkagum
dengan pesonanya saat mendukung tim nasional Spainyol. Aksi mereka dengan pakaian seksi selalu muncul di media massa selama
pertandingan internasional.

Baca Juga: Zaskia Mecca Soroti Kisah "Suara Hati Istri: Zahra"

3. Swedia

Tim nasional yang dipimpin mega bintang Zlatan Ibarahimovic juga memiliki suporter yang seksi, cantik, dan cerdas. Para suporter
cantik ini memiliki rambut yang didominasi warna pirang. Sembari mengibarkan bendera dan menggambar bendera negara pada wajar, para wanita cantik ini  selalu bersemangat untuk berteriak mendukung tim kesayangannya di lapangan.

4. Belgia

Tim sepak bola Negara Belgia tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka menepati peringkat ke-4 pada FIFA dunia. Beberapa tim harus siap
menerima kekalahan ketika mengahadapi tim Belgia. Tim negara ini diperkuat beberapa bintang seperti Eden Hazard, Benteke, Romelu
Lukaku, Kevin De Bruyne, Felaini, Thibaut Coutois, Kompany, dan pemain yang lain.

Baca Juga:  Larissa Chou Akhirnya Bicara Soal Umbar Aib Keluarga di Medsos

Para wanita cantik dan seksi yang menjadi suporter tim ini juga tidak kalah menarik. Mereka juga selalu berpenampilan berwarna-warni dan bersemangat mendukung tim nasional Belgia. Dia selalu terlihat ceria dan tersenyum ketika terekam kamera televisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya