SOLOPOS.COM - KNPI/dok

Solopos.com, SOLO—Empat nama bakal ramaikan bursa Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Solo dalam musyawarah kota yang digelar Agustus mendatang. Keempat nama itu terdiri atas Bambang Nugroho (Gage), Respati Ardi, Ade Roma, dan Nurul Khawari.

Pengurus DPD KNPI Solo bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Nurul Khawari, kepada solopos.com, Jumat (9/5/2014), mengungkapkan sejumlah jadwal rangkaian musyawarah kota (muskot) 2014. Menurut Nurul, calon yang muncul baru ada empat nama, yakni Bambang Gage, Respati, Ade Roma, dan Nurul sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada berbagai rangkaian kegiatan pramuskot, seperti sosialisasi muskot dan buka puasa bersama. Usulan calon ketua berasal dari para organisasi kepemudaan di Solo. Rencana muskot diadakan di Gedung DPRD Solo. Semua organisasi kepemudaan diundang semua. Nanti juga ada talk show dengan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi),” tegas Nurul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya