SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kosmetik adalah sahabat baik wanita yang menyelamatkan penampilan setiap saat. Bagi yang gemar berdandan, kosmetik semestinya tidak pernah absen dari dalam tas. Tidak perlu terlalu banyak. Anda hanya perlu menyediakan beberapa jenis kosmetik saja untuk menunjang penampilan di situasi darurat. Apa saja? Simak ulasan yang dihimpun dari Pop Sugar, Kamis (28/3/2019), berikut:

Foundation

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alas bedak semestinya Anda bawa ke mana saja. Pastikan foundation yang dipakai mengandung pelembap. Jadi, Anda tidak perlu kebingungan saat hendak touch up. Pilihlah alas bedak yang sesuai dengan warna kulit agar riasan wajah terkesan natural.

Bedak

Jangan lupa membawa bedak, apapun jenisnya. Jika tidak ingin ribet, pakailah bedak dengan formula two way cake. Bedak ini sudah mengandung foundation, sehingga lebih menempel di kulit.

Lipstik

Pemakaian lipstik akan membuat wajah terlihat segar dan menarik. Pilihlah warna lisptik yang sesuai dengan kulit. Jangan terlalu gelap atau mencolok. Yang paling aman, pakailah lipstik dengan warna nude yang membuat wajah terlihat segar dan manis.

Eyeliner atau pensil alis

Memakai riasan di bagian mata akan membuat wajah lebih hidup. Bagi pemilik alis tebal, Anda tidak perlu menggunakan pensil lagi. Anda hanya perlu menggambar garis di kelopak mata dengan eyeliner untuk membuat kesan tegas. Sementara bagi yang merasa alisnya tipis, Anda bisa menebalkannya dengan pensil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya