SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak empat jenazah korban Fokker 27, yakni Martina, Brian, Onci Tungga, dan Melvi, yang berasal dari Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), direncanakan akan tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, Makassar, pada pukul 13.00 WITA nanti. Dari keempat korban Foker, dua di antaranya masih anak-anak, yakni Brian berumur 7 tahun dan Edwin yang berusia 1 tahun. Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Umum Lanud Sultan Hasanuddin, Kapten Agus Subagyo hari ini, Jumat (22/6).

Sementara itu, suasana di rumah duka, di kompleks Bumi Tamalanrea Permai, Blok H No 334, Makassar, sanak keluarga korban sedang mempersiapkan prosesi penyambutan jenazah. Rencananya, jenazah akan disemayamkan sebelum dibawa ke kampung halamannya di Bastem, perbatasan Toraja Utara dan Palopo, Sulawesi Selatan. [dtc/dtp/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya